Memakai Jilbab Dengan Ciput Ninja 2024

Share:

Tentu saja semua mata pelajaran penting dan memainkan peran penting dalam pendidikan dan ini tidak akan dikorbankan demi seni. Tetapi sifat seni adalah bahwa hal itu dapat bermanfaat bagi semua mata pelajaran lain, dan dapat bekerja dalam harmoni dengan mereka.

Sebelum berbicara tentang subjek seni, penting untuk menunjukkan pertama, ketika datang untuk menciptakan seni, sebagai Muslim, kita diwajibkan untuk mematuhi apa yang dapat diterima dan apa yang tidak, khususnya dengan seni yang ditampilkan. Memang kita miliki Alquran dan sunah sebagai panduan apa jenis gambar dapat digambarkan, dan ini adalah dasar dari seni. Jadi ianya tidak begitu banyak seni demi"seni", melainkan seni demi pendidikan dan manfaat anak-anak kita dan oleh karena itu, demi Allah Insya Allah.

Tips untuk orang tua

1) ketika anak Anda mulai menciptakan, it's bukan tentang produk akhir; melainkan proses pembuatan produk akhir, yang penting.

2) mengajukan pertanyaan tentang gambar/model, daripada hanya mengatakan "oh yang bagus".

3) membuat komentar positif, seperti komentar negatif dapat sangat de memotivasi.

4) memilih beberapa lembar kerja anak Anda untuk menampilkan; ini akan memberikan anak rasa prestasi dan kepuasan. Tongkat itu di lemari es atau bingkai itu di kamar atau bahkan meng-upload sebagai desktop komputer.

5) jika itu adalah sebuah model, biarkan menjadi titik berbicara.

6) mengintegrasikan seni dengan kurikulum pada setiap kesempatan, termasuk Islam. Seni dapat menjadi cara yang mengagumkan untuk mengajar tauhid, belajar tentang masjid dan kaya sejarah Islam.

Manfaat dari seni

1) membangun keterampilan motorik - belajar untuk memotong, melukis dan menggambar akan membantu dengan keterampilan motorik anak Anda dengan cara yang mereka dapat menikmati, tanpa tekanan.

2) mengembangkan tangan - mata koordinasi.

3) membangun pada harga diri - menciptakan sesuatu dan menampilkan mumi atau ayah adalah cara yang mengagumkan merasa dihargai untuk membuat penciptaan.

4) ekspresi diri - membantu anak berpikir untuk diri mereka sendiri, yang menguntungkan mereka dalam mata pelajaran lain, misalnya dalam bahasa Inggris, seperti menciptakan cerita dan puisi.
cara memakai jilbab ciput

5) kesadaran - seni dapat membantu anak Anda untuk menjadi lebih sadar lingkungan mereka dan untuk "melihat" hal-hal dengan cara yang berbeda. Hal ini juga membantu mereka fokus pada proyek-proyek.

6) pemecahan masalah - mengajar anak untuk menjadi kreatif dan mencari alternatif solusi untuk masalah.

7) sebuah cara yang indah untuk mengalirkan energi untuk anak-anak yang energik.

8) membangun kepercayaan diri dan mendorong interaksi.

9) akhirnya, ini adalah kesempatan untuk menghabiskan waktu dengan anak Anda.

Tidak ada komentar