Olive Leaf Oil & ndash; Perawatan Kulit Buatan Sendiri dan Lainnya!

Share:
http://griswoldvt.com/apa-itu-ertos-facial-treatment/
Olive Leaf Oil & ndash; Perawatan Kulit Buatan Sendiri dan Lainnya!

Pohon Olea Europaea ditemukan, sebagian besar, di cekungan Mediterania, Asia dan Afrika. Tumbuh, kira-kira, dua puluh enam hingga empat puluh sembilan kaki, memiliki batang yang bengkok, bunga putih kecil dan daun berwarna keperakan hijau, berbentuk lonjong. Dari daun-daun ini, minyak diekstrak disebut minyak daun zaitun. Minyak daun zaitun memiliki beberapa manfaat, sehat, dan digunakan dengan berbagai cara.
Daun zaitun mengandung antioksidan: oleuropein, hydroxytyrosol, flavonoid, dan polifenol. Antioksidan ini melindungi tubuh dari efek berbahaya dari radikal bebas. Mereka sehat jantung, melindungi sistem kardiovaskular. Mereka menurunkan risiko kanker dan meningkatkan sistem kekebalan tubuh.
Minyak daun zaitun adalah zat tidak beracun. Ini menurunkan kolesterol jahat, menurunkan tekanan darah dan meningkatkan aliran darah. Penelitian mengklaim bahwa minyak daun zaitun dapat membantu mengendalikan diabetes. Manfaat antioksidan membantu menurunkan kadar gula darah. Masih banyak penelitian yang diperlukan untuk mengkonfirmasi hasil ini. Minyak daun zaitun, terutama, ampuh bila digunakan dalam kombinasi dengan antioksidan lain.
Daun zaitun mengandung manfaat vitamin dan mineral: manfaat vitamin C, beta-karoten, asam amino, seng, zat besi, selenium dan kromium. Minyak daun zaitun memiliki sifat anti-virus, anti-inflamasi, anti-mikroba, anti-bakteri dan anti-jamur! Minyak ini dapat membantu meringankan banyak kondisi: pilek, influenza, radang paru-paru, sakit tenggorokan, infeksi sinus, penyakit gusi, infeksi gigi, peradangan arthritis dan berbagai macam infeksi yang disebabkan oleh bakteri, virus atau jamur. Ini biasanya digunakan untuk melawan penyakit Epstein-Barr yang sulit diobati.
Perawatan Kulit: Minyak daun zaitun digunakan dalam produk kecantikan komersial dan buatan sendiri: sabun, lotion dan krim. Ini membantu kulit dewasa dengan mengurangi garis-garis halus dan kerutan. Ini memelihara sel-sel kulit dan meningkatkan kolagen untuk meningkatkan kekencangan dan kekenyalan. Ia melawan jerawat, mengendalikan penyebaran bakteri yang menyebabkan cacat. Ini membantu dengan menghilangkan jerawat. Lotion komersial atau buatan sendiri, dibuat dengan minyak daun zaitun, menenangkan dan melembabkan kulit. Ini sangat membantu untuk kulit kering atau eksim kering. Ekstrak daun zaitun, kadang-kadang, digunakan dalam kombinasi dengan minyak zaitun untuk meningkatkan perawatan kulit yang sehat.
Perawatan Rambut: Minyak daun zaitun dapat ditemukan di shampo dan kondisioner, meskipun sebagian besar ditemukan dalam produk perawatan kulit. Ini membantu untuk mempertahankan dan mengelola rambut, membantu rambut kering atau keriting.
PERINGATAN! Minyak daun zaitun memiliki kemungkinan efek samping: sakit kepala, kelelahan, nyeri otot, gejala seperti flu, diare dan reaksi alergi. Minyak ini dapat menurunkan tekanan darah dan menurunkan kadar glukosa darah. Ketika minyak daun zaitun digunakan dalam kombinasi dengan obat farmasi yang memaksa menurunkan tekanan darah atau kadar glukosa, itu bisa sangat berbahaya! Meskipun tidak ada efek samping serius yang dilaporkan, gunakan minyak daun zaitun dengan hati-hati atau setelah berkonsultasi dengan dokter Anda.
Minyak daun zaitun tersedia dalam berbagai bentuk: bubuk, kapsul, konsentrat cair dan sebagai teh daun kering. Minyak ini dapat diakses di toko atau on-line. Ini menawarkan banyak, sehat, manfaat dan digunakan dengan berbagai cara!


Tidak ada komentar