Dapatkah Pengobatan Hormon Pertumbuhan Manusia Memakai Rem pada

Share:
Dapatkah Pengobatan Hormon Pertumbuhan Manusia Memakai Rem pada Penuaan?

Antiaging adalah industri bernilai miliaran dolar dan sebelumnya kita tidak pernah melihat begitu banyak pemasaran yang mengarah pada solusi dan teknik penuaan ajaib. Tapi seberapa besar kepercayaan yang bisa Anda berikan pada sebagian besar klaim ini. Zat hormon pertumbuhan antipenuaan telah menjadi topik hangat selama beberapa tahun sekarang, walaupun ada spanduk ilegal, selain untuk kegunaan tertentu, tergantung pada distribusi HGH, hype berlanjut selama banyak manfaatnya.

Apa itu HGH?

Hormon pertumbuhan manusia atau HGH bukanlah steroid. Hormon pertumbuhan sebenarnya diciptakan oleh tubuh di kelenjar pituitary Anda untuk merangsang pertumbuhan pada manusia dan hewan, dan juga dikenal sebagai somatropin atau somatotropin.

Hormon pertumbuhan manusia adalah hormon anabolik dan sangat sederhana membangunnya secara massal. Inilah sebabnya mengapa steroid yang menyebabkan pertumbuhan otot disebut steroid anabolik dan bisa dengan mudah menjadi bingung dengan hormon pertumbuhan manusia. Peningkatan tinggi badan seseorang adalah efek hormon pertumbuhan yang paling dikenal, namun diketahui juga menghasilkan fungsi metabolik lainnya termasuk penguatan tulang dan regenerasi dan retensi kalsium.

Hormon pertumbuhan manusia juga membantu menciptakan keseimbangan nitrogen yang solid dalam tubuh dengan meningkatkan sintesis protein tubuh. Kemampuan tubuh Anda untuk mensintesis protein sangat penting untuk berfungsi dengan baik dan membangun otot yang sangat dibutuhkan.

Tahukah kamu?

Hormon pertumbuhan manusia diperlukan untuk pertumbuhan. Selama masa muda kita, persediaannya cukup banyak, kemunculannya berkurang mulai sejak dewasa dimulai dan terus menurun pada tingkat yang stabil sesudahnya.

Seberapa Handalnya Studi HGH

Saya sedikit bingung dengan antiaging hormon pertumbuhan manusia. Para ahli mengatakan kepada kita mengapa populasi umum tidak boleh dibujuk oleh semua pemasaran yang mempromosikan manfaatnya sementara yang mempromosikannya sebagai "sumber pemuda" bersumpah "hitam dan biru" inilah jawaban untuk menghentikan proses penuaan. Jadi siapa yang kamu percaya?

Mari kita periksa istilah hormon pertumbuhan manusia. Kebenaran itu hanya tersedia pada resep dan dimaksudkan untuk mengobati orang dengan kekurangan di daerah pertumbuhan. AIDS dan HIV Pasien yang menderita pembekuan otot disetujui untuk menerima pengobatan HGH bersamaan dengan anak-anak yang menderita pertumbuhan kerdil.

Apakah Ada Manfaat?

Yakin. Sementara penelitian yang telah dilakukan mengenai efek hormon pertumbuhan masih banyak pertanyaan dan misteri yang belum terjawab seputar efek jangka panjang GH yang nyata. Faktanya, studi jangka pendek menunjukkan adanya peningkatan kepadatan tulang dan massa otot, pandangan yang membaik seperti peningkatan mood serta peningkatan kapasitas untuk mempertahankan tingkat olahraga premium. Ini juga ditemukan pengobatan injeksi HGH yang memiliki efek positif pada jantung manusia. Tapi, apakah itu memperlambat penuaan?

Juri masih mengeluarkan pertanyaan ini. Sampai ada landasan bersama yang ditetapkan oleh komunitas ilmiah dan mereka yang memasarkan manfaat HGH, argumen akan terus mengamuk.

Alternatif yang Lebih Sikap untuk Pengobatan GH

Apakah pengobatan HGH benar-benar hanya jalan pintas yang berbahaya untuk "memperbaiki" area tertentu dari fungsi tubuh kita? Maklum, pada orang tua, area tertentu di tubuh kita mulai melambat tapi suntikan GH benar-benar jawabannya.

Diet dan gizi yang baik telah terbukti berulang kali sebagai cara yang aman dan andal untuk memberi sel tubuh kita semua amunisi yang mereka butuhkan untuk melawan efek penuaan dan penyakit. Dan sejauh membangun otot dan kekuatan, nah, tidak akan latihan seperti latihan beban bersamaan dengan asupan nutrisi yang tepat lebih masuk akal?

Tidak ada komentar