Jual Sarung Tangan Motor Bahan Kulit Murah

Share:
Permisi semuanya saya mau coba nawarin salah satu kerajinan tangan asli garut yaitu sarung tangan kulit untuk perlengkapan mengendara sepeda motor baik untuk sport maupun touring.

Karena banyak sekali model yang tentunya tidak mungki saya posting semuanya,jadi kali ini saya mengambil ringkasnya saja untuk mencoba menawarkan 1 model sarung tangan touring yang sedang populer dikalangan komunitas motor touring. berikut dibawah ini adalah gambar barangnya.

Sarung tangan berlogo monster ini memiliki ukuran 9 cm untuk panjang jari tengah dan lebar 12 cm serta panjang keseluruhan 29 cm.Bahan sarung tangan terbuat dari kulit domba yang tentunya akan nyaman ketika digunakan serta awetnya berkali lipat jika dibandingkan dengan sarung tangan yang terbuat dari bahan kain biasa atau karet.

Sarung tangan motor ini dijual dengan harga Rp.100,000/pcs belum termasuk dengan biaya pengiriman.Besarnya biaya pengiriman tergantung daerah pemesan masing masing.

Jika berminat,bisa hubungi saja langsung penjual melalui sms atau tlp di nomor 081283802948. dan tanyakan apakan sarung tangan kode SF 02 tersedia apa lagi kosong.

Itulah sedikit informasi mengenai sarung tangan motor murah. :)



Tidak ada komentar