Tas Selempang Kulit Pria Murah

Share:
Bagi anda para pecinta tas dari bahan kulit asli namun anda tidak tahu dimana anda bisa menemukan tas dengan bahan 100% kulit asli serta harga yang sangat terjangkau,maka pada kesempatan kali ini saya akan sedikit memberikan informasi tentang pusat kerajinan tas dari bahan kulit yang bisa anda kunjungi langsung maupun memesannya dari online.

Garut merupakan kota yang sudah cukup terkenal serta sudah diakui dunia akan hasil produksi kulit seperti jaket kulit dan tas kulit.Oleh sebab itu,memilih tas selempang kulit produksi Garut adalah pilihan yang sangat tepat jika anda ingin puas dengan kualitas. 

Pengrajin tas kulit home industri di Garut cukup banyak dan tentunya harga jual eceran maupun grosiran sangat bervariasi.Namun jika anda ingin mendapatkan harga tas lebih murah dengan kualitas terjamin (tidak murah),sebaiknya anda belanja atau memesan tas selempang tersebut di website www.tasgarut.com.

Berikut dibawah ini adalah 1 model tas selempang pria dari bahan kulit produksi www.tasgarut.com yang foto ini saya dapat ketika saya mengambil pesanan tas langsung ketempat pembuatannya.

Tas tersebut memiliki dimensi tinggi 28cm, panjang 22cm serta lebar 7cm.Dengan ukuran yang sederhana itu,bagian dalam tas mampu menampung tablet 7 inch.

Harga yang cukup murah untuk kualitas kulit full up yaitu 400,000 belum termasuk dengan biaya ongkos pengiriman jika anda memesan tas tersebut via online.

Untuk informasi lebih lanjut,silahkan anda kunjungi website resminya di www.tasgarut.com

Tidak ada komentar