Review Lagu Bruno Mars - When I Was Your Man Cover Francis Karel

Share:
Sambil ngabuburit sore tadi ane iseng iseng memasukan kata kunci Bruno Mars - When I Was Your Man Cover di situs youtube.Dan ternyata hasilnya banyak sekali gan sampe sampe ane bingung mau buka yang mana :D. Dari semua hasil pencarian yang muncul di youtube,ane memilih lagu tersebut yang dibawakan oleh Francis Karel yang sebelumnya ane juga belum pernah mendengar atau melihat Francis Karel membawakan lagu lagu Bruno Mars.

Setelah lagu Bruno Mars - When I Was Your Man yang dibawakan Francis Karel ane play,ternyata suara cowok ini boleh juga gan sehingga lagu tersebut ane putar sampai selesai.Penasaran dengan nama Francis Karel yang belum sempat ane dengar sebelumnya,anepun mencari tahu siapa dia sebenarnya dengan memanfaatkan mesin pencari google untuk melakukan penelusuran lebih lanjut.Hasilnya cowok ini ternyata orang Indonesia loh.. hehheee ane tahu dari facebooknya ... Coba deh agan masukan kata kunci Francis Karel di google, halaman teratas pencarian google adalah twitternya dan yang kedua youtube serta yang ke tiga facebook.

Menurut ane sih cowok ini memiliki suara yang cukup bagus . Gak tahu deh kalau menurut agan.So kalau agan penasaran lihat saja Video Francis Karel Menyanyikan Lagu Bruno Mars - When I Was Your Man

Nah setelah menyaksikan videonya,tolong kasih komen ya dibawah bagaimana menurut agan tentang video ini.

Tidak ada komentar