Ulasan Tentang frp tank

Share:
Untuk sebagian memperjelas dan mengolah air limbah , septic tank yang digunakan . Ini adalah wadah kedap yang terkubur dan digunakan untuk menjadi untuk memisahkan pasir dan sampah dari cairan.

Biasanya , septic tank terbuat dari fiberglass , polyethylene dan beton . Saat itu, redwood dan baja juga digunakan sebagai bahan untuk septic tank . Tapi kelompok peraturan mulai melawan penggunaan baja dan redwood sehingga mereka sekarang tidak bahwa bahan yang paling banyak digunakan untuk septic tank .

Untuk tempat-tempat yang tidak dapat dengan mudah diakses oleh truk pengiriman tangki beton , septic tank fiberglass , yang lebih ringan lebih sering digunakan . Juga, jika septic tank fiberglass memiliki lapisan tebal baik resin , akan lebih tahan lama dibandingkan dengan beton . Hal ini karena resin tebal tidak dapat dengan mudah terdegradasi oleh gas yang akan menghasilkan limbah .

Jadi jika daerah Anda tidak dapat diakses oleh truk pengiriman , bagaimana Anda mencari yang terbaik fiberglass septic tank ?

Mengingat Size

Untuk datang dengan keputusan tentang apa ukuran fiberglass septic tank akan sesuai dengan kebutuhan Anda , periksa peraturan setempat pertama mengenai hal ini . Kemudian , mempertimbangkan jumlah kamar mandi di rumah Anda . Biasanya , septic tank 1000- galon akan melakukannya dengan baik untuk sebuah rumah dengan dua kamar tidur . Untuk rumah dengan tiga atau empat kamar tidur, septic tank 1.500 - galon akan dilakukan.

Satu atau Dua Kompartemen ?

Ada dua jenis tangki septik tergantung pada jumlah kompartemen - kompartemen satu dan dua - kompartemen . Dua - kompartemen tangki septik lebih disarankan karena mereka membuat jauh lebih mudah untuk membuat padatan menetap .

Membeli Rumah dengan Septic Tank ?

Mendapatkan seorang profesional septic tank inspektur akan membantu Anda terbaik dalam mengetahui apakah rumah Anda akan memperoleh memiliki sistem septik yang akan mampu menangani apa yang Anda butuhkan untuk menangani .

Daya Tahan Periksa

Salah satu cara yang bagus untuk melihat apakah produsen bersumpah benar bahwa fiberglass septic tank dia jual adalah kekuatan struktural yang besar , periksa menawarkan garansi . Sekarang jika menawarkan garansi 50 tahun , Bingo ! Juga, mencari bahan tambahan yang meningkatkan daya tahan dari septic tank fiberglass . FRP atau polyester fiberglass - diperkuat adalah salah satu contoh aditif tersebut .

Tidak ada komentar