Toko Yang Menjual Mouse Komputer Murah Online

Share:
Toko Yang Menjual Mouse Komputer Murah Online Hanya ITKLIK.COM

Mengklik mouse komputer datang secara alami seperti mengetik pada keyboard untuk banyak pengguna komputer desktop. Mouse adalah cara yang sangat efektif untuk menavigasi pada layar dan jauh lebih cepat daripada menavigasi melalui sentuhan pads pada komputer laptop. Jika Anda menggunakan komputer notebook, Anda mungkin akan mendapatkan lelah menggunakan pad sentuh dengan jari-jari Anda berkeringat di hari musim panas. Manjakan diri Anda dengan mouse komputer dan menavigasi lebih cepat dengan lebih mulus kursor gerakan!

Berikut adalah beberapa hal yang berguna untuk dipertimbangkan ketika memilih mouse komputer.

* Tipe

Ada dua jenis tikus: mouse mekanik dan mouse optik. Mouse mekanis adalah mouse bola tua yang menggunakan bola untuk mendeteksi gerakan pada mouse pad. Optical mouse menggunakan dioda cahaya (LED) sebagai pengganti mouse ball dan dapat digunakan pada permukaan yang datar, buram.

Optical mouse lebih maju daripada tikus mekanik dan lebih mudah untuk mempertahankan dan menggunakan. Dengan optical mouse, Anda tidak lagi perlu khawatir kotoran dan debu yang menyumbat bola di mouse mekanis. Selain itu, Anda dapat menggunakan mouse optik tanpa mouse pad asalkan Anda Tempatkan mouse optik di atas permukaan yang datar dan non-reflektif. Jika Anda menempatkan mouse optik pada permukaan yang tidak rata yang menciptakan silau, benjolan dan glares ini akan menyebabkan lampu LED untuk membiaskan dan mouse optik Anda tidak akan mampu secara akurat menafsirkan gerakan Anda.

* Kecepatan

Kecepatan pada tikus diukur dalam dpi atau titik per inci. Semakin besar jumlah ini, semakin cepat adalah mouse Anda. Jika Anda sering bermain permainan komputer, Anda akan menghargai tinggi dpi mouse' segera menanggapi sedikit gerakan. Mouse pada 800 dpi baik komputer perifer kepada sendiri, tetapi beberapa pengguna komputer sangat senang dengan 400 dpi mouse.

* Ukuran

Komputer tikus datang dalam berbagai bentuk dan ukuran. Beberapa besar dan dimaksudkan untuk tangan yang besar. Yang lain kecil dan dirancang khusus dengan anak-anak dalam pikiran atau orang dengan tangan kecil. Ketika belanja untuk mouse, pastikan bahwa itu cocok nyaman di bawah telapak tangan Anda karena Anda akan menghabiskan banyak waktu dengan itu.

* Konektivitas

Anda dapat melampirkan mouse komputer Anda menggunakan serial port atau USB port. Banyak USB tikus datang dengan sebuah adaptor serial port sehingga Anda memiliki pilihan untuk plug mouse Anda di serial port. Tidak benar-benar peduli mana Anda melampirkan mouse komputer Anda. Dengan mata telanjang, USB dan port serial menawarkan fungsionalitas yang sama ketika datang ke tikus.

Tidak ada komentar