468x60 Ads

Berita Terkini Bisnis Prosesor APU AMD Kian Menggurita

 Produsen prosesor asli Amerika Serikat, Advanced Micro Devices (AMD), mengklaim bisnisnya di pasar notebook Tanah Air mengalami pertumbuhan. Hal ini salah satunya rahmat penetrasi prosesor Accelerated Processing unit bersepadu (APU) A-Series yang kian menggurita. berita terkini
Head of Consumer Asia Pacific & Japan AMD, Peter Cambers, mengucapkan bahwa bisnis prosesor APU A-Series mengalami kenaikan yang paling signifikan dalam empat bulan terakhir. mengumpulkan penganotasian korporat riset GfK, prosesor APU A-Series detik ini mengekang 54 persen pasar notebook AMD.

"Dalam empat bulan penghabisan bisnis kita paling meningkat, hal ini kelahiran anak keyakinan bahwa kita dapat menyaingi di pasar mainstream," ungkap Cambers kepada awak media di Grand Indonesia, Jakarta, Kamis (18/12/2014).

Karena itu, AMD ingin tetap memperpanjangkan APU sebagai salah bersendirian menumpu bisnis di Indonesia. "Kami notis kesempatan gede di Indonesia, salah satunya karena penambahan populasi di sini. Populasi yang gede memberi hasil kemungkinan bagi kita menggaet konsumen," sambungnya.

Marketing Manager AMD International Sales & Service, Armawati Cen, menambahkan bahwa bisnis AMD yang tengah bercadung meriap bukanlah menginginkankan disia-siakan begitu saja. jikalau dengan maju APU A-Series, katanya, memperlihatkan bahwa barang dagangan AMD terjadi masuk pasar low-high end.

APU A-Series sendiri terbentuk dari A4, A6, 18, dan A10. "Partner hardware kita juga menginginkankan mengiring lebih banyak barang-barang dagangan lagi pada tahun depan. Selain itu, pada tahun hadapan kita juga hendak membawa bersama prosesor APU generasi ke-limayaitu Carizzo, yang memiliki performa lebih tidak dapat dikalahkan dibandingkan seri terdahulu," menonjol Cen.

Dia melanjutkan, AMD gak cuman menginginkankan cuman menawarkan barang dagangan kepada pelanggan dan koperasi dengan mitra-mitra hardware. akan tetapi juga seringkali memberi hasil nilai naik yang dapat mempererat ikatan dan mempersangat ekosistem.

"Tidak cuman hanya berjualan, kita juga memberi hasil added value kepada end user dan partner kami. kita akan bekerjasama yang ada terjalin dengan optimal," tuturnya.

Upaya tingkatkan ekosistem itu antara lain dengan memanggil workshop dan training untuk mitra ritel. Selain itu, tugas juga dinamakan campus visit berupa program pelatihan di kampus-kampus, antara lain di Universitas Binus, Gunadarma, dan Andalas.

0 komentar:

Poskan Komentar