5 Tips untuk Berlibur dengan CPAP

Share:
Saat saya menulis ini aku terinspirasi karena waktu tahun. Spring break cepat mendekati dan musim panas hanya sekitar sudut - di belahan bumi utara pula - yang berarti jutaan orang mulai membuat rencana perjalanan. rencana perjalanan bagi banyak orang termasuk daftar periksa. Daftar periksa untuk membantu memastikan perjalanan bahagia dan efisien untuk semua orang yang terlibat.
tiket pesawat dipesan. Memeriksa.

Hotel atau apartemen milik. Memeriksa.
sewa mobil milik. Memeriksa.
CPAP baterai yang terisi dan dikemas. Tunggu! Katakan apa?
Jika Anda pengguna CPAP merencanakan perjalanan, Anda pasti akan mengambil peralatan CPAP Anda dengan Anda ketika Anda bepergian, dan Anda akan memerlukan daftar khusus hanya untuk pengguna CPAP. Jika Anda adalah pengguna CPAP yang berpengalaman dan jika mesin CPAP Anda telah menjadi mitra perjalanan terpercaya di masa lalu, maka Anda mungkin mengembangkan checklist cukup praktis berdasarkan pengalaman Anda. Meski begitu, Anda mungkin menemukan beberapa informasi yang berguna di antara tips berikut. Jika Anda baru untuk CPAP, atau jika Anda akan bepergian untuk pertama kalinya dengan CPAP, maka tidak ada pertanyaan Anda akan menemukan tips berikut berguna. hotel kampung sumber alam garut
Tips # 1 - Pack Way Kanan
Jangan lupa bahwa Anda perlu empat hal menggunakan CPAP Anda.
1. Mesin CPAP sendiri
2. kabel listrik untuk mesin CPAP (termasuk adaptor steker jika Anda akan bepergian di luar Amerika Utara)
3. Tabung yang menghubungkan mesin CPAP ke masker CPAP
4. CPAP masker
Jelas, jika Anda lupa salah satu dari empat item ini, Anda beruntung, setidaknya untuk malam. Anda tidak akan percaya berapa banyak pesanan semalam kami sudah dikirimkan sepanjang tahun karena pengguna CPAP telah lupa untuk berkemas salah satu dari empat item dasar tersebut.
Jika Anda terbang ke tujuan Anda bahkan tidak mempertimbangkan packing mesin CPAP Anda di bagasi. Ada umumnya satu hasil bagi orang yang melakukan hal ini, dan sementara hasil yang baik untuk bisnis kami (kami menjual peralatan CPAP baru) itu tidak baik untuk pengguna bepergian CPAP pada beberapa tingkat yang berbeda. Secara khusus, itu tidak baik untuk saku dan itu tidak baik untuk memulai liburan dengan malam yang mengerikan tidur.

Tip # 2 - Berpikir Tentang Listrik
Jika Anda bepergian di luar Amerika Utara, suatu pertimbangan penting adalah tegangan listrik dan siklus. mesin CPAP yang lebih tua mungkin tidak memiliki pasokan listrik universal yang mengakomodasi berbagai tegangan dan siklus. Periksa spesifikasi stiker listrik pada mesin CPAP Anda. Jika tertulis 100V - 240V 50/60 Hz, maka Anda memiliki catu daya universal yang dapat digunakan di mana saja di dunia tanpa konverter tegangan. Jika mesin mengatakan 110V 60 Hz, maka mesin Anda tidak memiliki catu daya universal. Dalam hal ini, Anda dapat membeli konverter tegangan yang cocok yang mengubah, misalnya 220V pada 50 Hz 110V pada 60 Hz.

Jika perangkat CPAP Anda tidak memiliki catu daya universal, dan Anda hubungkan ke stopkontak 220V dengan adaptor steker, Anda akan merusak mesin Anda. Jadi pastikan untuk mendapatkan hak ini. Setiap dealer CPAP dapat membantu Anda menentukan spesifikasi listrik dari mesin CPAP Anda.
Apakah perjalanan Anda membawa Anda melintasi lautan atau hanya seluruh negara bagian, Anda mungkin berakhir di tempat yang tidak memiliki outlet listrik sebagai berlokasi seperti yang di rumah Anda sendiri. Karena Anda mungkin tidak ingin tidur di lantai, Anda harus menyertakan kabel ekstensi atau kekuasaan strip dengan persediaan CPAP Anda lainnya.
Akhirnya, jika Anda akan berada di tempat tanpa listrik, atau dengan kekuatan yang tidak konsisten atau tidak dapat diandalkan, maka Anda mungkin ingin mempertimbangkan termasuk baterai CPAP yang akan menjalankan mesin Anda untuk beberapa malam sebelum perlu mengisi ulang. Hampir semua mesin yang lebih baru adalah unit 12V sehingga hanya kabel 12V murah yang cocok dengan input jack DC pada mesin diperlukan untuk menghubungkan mesin untuk baterai. Jika komputer Anda tidak memiliki jack input 12V DC, maka Anda masih bisa menggunakan baterai, tetapi Anda harus menggunakan inverter. Dalam hal ini, Anda akan pasang inverter ke baterai, dan kemudian Anda akan pasang mesin CPAP ke inverter menggunakan kabel listrik standar untuk mesin CPAP.

Tip # 3 - Mengantisipasi Kondisi tidur yang berbeda-beda
Tentu saja Anda akan menganggap ini jika Anda akan menghabiskan dua minggu di perahu layar di Karibia, tetapi jika Anda akan menghabiskan waktu di sebuah hotel di Orlando Anda mungkin tidak berpikir terlalu banyak tentang kondisi tidur.
Pertimbangan utama di sini adalah aksesibilitas outlet listrik. Saya sudah sebutkan ini di Tip # 2, tapi itu benar-benar masalah yang berdiri sendiri penting yang perlu disorot. Kabel ekstensi atau strip daya dapat menyimpan hari, dan kewarasan Anda, jika kamar hotel tidak memiliki outlet listrik tambahan di samping tempat tidur.
Pertimbangan lain di sini adalah kepala di tempat tidur. Di rumah Anda mungkin terbiasa routing pipa Anda di atas kepala untuk menghilangkan bintik-bintik rendah tabung (di mana air dari humidifier dapat menumpuk), atau untuk meminimalkan menarik-narik masker CPAP Anda. tidur hotel Anda mungkin akan memiliki kepala yang berbeda, dan mungkin tidak mendukung tabung CPAP Anda. Sebuah lift CPAP selang dapat membantu. Pada 8 ons itu perjalanan ramah, dan itu super berguna dalam berbagai situasi.
By the way, jika Anda berada di luar di perahu di Karibia, Anda mungkin ingin memastikan bahwa Anda tidak memiliki air dalam humidifier Anda jika humidifier Anda terpasang ke mesin. Air tumpah di sekitar dan memasuki mesin CPAP akan korsleting mesin. Anda akan memiliki anchor baru, tetapi Anda tidak akan memiliki mesin CPAP bekerja. Hati-hati, sobat.

Tips # 4 - Pertimbangkan Humidifier Anda
Dan berbicara tentang humidifier, Anda mungkin hanya ingin meninggalkannya di rumah. Anda tidak perlu berada di mengamuk laut untuk air humidifier tumpah ke dalam mesin CPAP dan menghancurkannya. Jika Anda lupa air di humidifier dan kemudian berkemas itu, kemungkinan Anda akan mendapatkan air di mesin CPAP Anda dan Anda akan merusaknya. Jika Anda membawa humidifier bersama dengan Anda, hanya berhati-hati untuk mengosongkan setiap kali Anda memindahkan mesin CPAP.
Dengan humidifier Anda juga harus memastikan bahwa air dapat diakses. Banyak pengguna menggunakan air suling, dan Anda pasti bisa melakukannya ketika bepergian, tapi mungkin lebih sulit daripada ketika Anda berada di rumah.
Dan jika Anda akan menggunakan baterai, pastikan untuk mengubah panas humidifier off sehingga baterai akan bertahan lebih lama. Sebuah pemanas humidifier akan mengurangi masa pakai baterai sebesar 50% atau lebih, sehingga baterai 2-malam mungkin bertahan kurang dari satu malam dengan pemanas humidifier diaktifkan. Anda masih akan mendapatkan kelembaban dari humidifier Anda bahkan jika pemanas dimatikan, jadi rekomendasi saya akan untuk menghemat daya baterai sehingga Anda yakin untuk mendapatkan terapi CPAP yang Anda butuhkan, dan hanya mencoba untuk bergaul dengan kelembaban sedikit kurang .

Tip # 5 - Memiliki Rencana Cadangan
Checklist yang besar, tapi semua orang membutuhkan rencana B. Jika Anda memiliki salinan resep Anda, mengambil dengan Anda. Jika mesin Anda istirahat pada saat liburan dan Anda memutuskan untuk mendapatkan yang baru, maka Anda akan perlu resep bahwa apakah Anda membeli mesin baru secara lokal atau online.
masker CPAP dapat mematahkan, dan mereka dapat mematahkan berlibur semudah mereka bisa mematahkan di tempat lain. Jika Anda memiliki topeng kedua, mengambil dengan Anda. Begitu juga jika Anda memiliki tabung kedua. Tabung dapat ditambal dengan pita dalam keadaan darurat, tapi siapa yang membawa rekaman berlibur?
Jangan lupa bahwa jika Anda membutuhkan sesuatu terburu-buru, itu tersedia. Pergi online dan ketertiban dan memilikinya dikirim ke hotel, apartemen sewa, RV ruang atau di mana pun Anda mungkin. Kemudian Anda bisa melanjutkan liburan Anda tanpa menghabiskan hari (atau lebih) mencoba untuk menemukan dealer CPAP lokal dengan peralatan yang Anda butuhkan.
Ambil daftar ini dan menggunakannya sebagai Anda sendiri. Menambahkan untuk itu berdasarkan pengalaman Anda sendiri. Menikmati perjalanan dengan barang-barang CPAP Anda.

Tidak ada komentar