Mencari Pacar dengan Berwisata Bersama Teman Dekat

Share:
Saya menjalin hubungan serius dengan gadis ini, dan kita serius merenungkan bertunangan di masa depan. Namun, kita sering terjebak pada satu masalah: mantan pacar. Dia terus berhubungan dengan beberapa. Dia selalu sangat jujur ​​dengan saya tentang mereka, tetapi jelas bahwa dia sangat baik, teman-teman lama dengan beberapa dari mereka, dan itu membuat saya tidak nyaman di kali. Namun, sejauh kepercayaan pergi, saya percaya padanya. Dia tidak pernah memberi saya alasan untuk tidak, dan kami memiliki hubungan yang sangat intim.
Masalah muncul dari fakta bahwa sebelum dia bertemu saya dia telah merencanakan untuk pergi ke Mesir dengan seorang pria yang dia telah berteman dengan sejak SMA (dia baru saja lulus dari perguruan tinggi, saya lulus tahun ini). Dia tidak berkencan orang ini, tapi dia telah mengatakan kepada saya bahwa mereka tidur bersama, cukup baru-baru (lebih dari setahun yang lalu, sebelum kami bertemu). Sekarang dia lebih bepergian di Mesir dengan dia, dan apa yang buruk, mereka sering berbagi kamar saat bepergian negara !!
Namun, saya yakin tidak ada yang benar-benar terjadi, tapi dia hanya gagal untuk menyadari betapa ini menyakitkan saya. Masalah besar adalah bahwa ia digunakan untuk berada dalam hubungan dua tahun di mana orang itu sangat cemburu dan terlalu mengontrol, ke titik di mana dia mengatakan kepada saya ia bahkan tidak akan membiarkan dia meninggalkan rumahnya kadang-kadang. Dia memiliki bekas luka yang mendalam dari ini, dan sangat sensitif terhadap dikendalikan. rekomendasi hotel di darajat garut

Dua hal lain mempersulit skenario.
Yang pertama adalah bahwa ketika kita mulai berkencan, hubungan kami awalnya memiliki semacam tanggal kedaluwarsa. Aku meninggalkan negara itu untuk pergi studi selama setengah tahun untuk menyelesaikan gelar saya, dan dia akan menghabiskan beberapa minggu di Mesir dan kemudian pindah ke Timur Tengah untuk waktu yang tidak terbatas. (Jurusan kami adalah Studi Internasional, untuk menjelaskan tema perjalanan di sini ...). Itu tersirat bahwa kami akan putus ketika saya harus meninggalkan untuk studi saya (saya dijadwalkan untuk meninggalkan pertama). Namun kami berdua jatuh sangat keras cinta dengan satu sama lain. Namun, saya meninggalkannya saat waktunya tiba, dan ini adalah keputusan kami berdua disepakati. Sayangnya, setelah kurang dari seminggu yang hilang, aku menyadari bahwa aku putus asa cinta padanya, dan memutuskan untuk melakukan romantis, hal sopan, dan saya datang kembali dan mengejutkan dia dan menyatakan saya cinta abadi untuknya. Dia membawa saya kembali, dan saya tinggal dengan dia selama sekitar dua bulan sampai dia dijadwalkan berangkat ke Timur Tengah. Kami memutuskan bahwa saya harus menyelesaikan studi saya di luar negeri pada waktu itu, dan dia akan tinggal di Timur Tengah sampai aku, kemudian kembali untuk saya dan kita akan mendapatkan tempat bersama-sama. Dia juga menjelaskan perjalanan-in-Mesir-dengan-ini-pria-dia-telah tidur-dengan-skenario (saya tidak tahu sejarah dan orang ini sebelumnya). Dia merasa benar-benar buruk tentang hal itu, tapi dia bilang dia punya tanggung jawab untuk menindaklanjuti rencana dia telah dibuat dengan temannya, dan melihat bagaimana saya tidak berkonsultasi sebelum datang kembali untuk bersama dia, saya tidak benar-benar di tempat untuk berdebat.
Yang kedua adalah bahwa bepergian dunia bersama-sama adalah sesuatu yang kita memiliki keduanya bermimpi melakukan, dan sekarang sedang merencanakan untuk melakukan segera setelah saya lulus. Namun sekarang saya merasa lebih buruk karena dia bepergian dengan orang ini lain, bukan saya, bahkan jika itu hanya untuk beberapa minggu.
Sekarang, dia ada di sana dan kerusakan dilakukan. Kami juga telah memiliki beberapa argumen yang sangat serius tentang masalah ini, ke titik di mana itu membuat dia meragukan masa depan kita. Dia takut bahwa saya tidak akan bisa mendapatkan lebih dari hubungan dia dengan ongkos nya, yang merupakan alasan mengapa ia telah putus dengan hampir setiap hubungan serius dia memiliki di masa lalu. Saya telah memintanya untuk melakukan hal-hal kecil untuk membuat saya merasa lebih baik, tapi dia selalu marah karena dia mulai merasa seperti saya mengendalikan dirinya. Baru-baru ini saya memintanya bagi mereka untuk tinggal di kamar terpisah. Dia berkata bahwa dia akan, tapi itu akan dia biaya banyak uang tambahan, bahwa ia akan harus membayar untuk kamar nya (dia memiliki uang menabung, orang lain ini pecah), dan dia akan membenci saya untuk membuat dia untuk melakukan hal ini. Saya lemas dan menyuruhnya untuk hanya melakukan apa yang dia merasa benar. Mereka telah sejak bersama beberapa kamar bersama-sama. Meskipun, dia berbicara dengan orang ini bagi saya sebelum dia lakukan dan memastikan dia mengerti apa-apa yang akan terjadi di antara mereka. Ini adalah cara mencoba untuk membuat saya merasa baik-baik saja dengan situasi.
Saya masih merasa seperti saya memiliki hak untuk terluka. Aku merasa dia berutang saya permintaan maaf yang sangat mendalam bagi menempatkan saya melalui ini dan memiliki banyak pekerjaan yang harus dilakukan untuk membuat saya merasa nyaman dengan dia dan ongkos nya. Tapi aku tidak tahu bagaimana mendekati lagi ... aku takut aku akan sedih. komunikasi kita sering buruk, karena teknologi serta kita tetap berakhir di argumen, yang sangat, sangat menegangkan ketika jarak jauh. Saya juga tidak akan melihat dia secara pribadi selama beberapa bulan sementara aku menyelesaikan studi saya. Saya harus menunggu untuk berbicara dengannya? Apa yang harus saya katakan padanya? Apa yang masuk akal bagi saya untuk merasa? Kami berdua saling mencintai mahal, tapi saya tidak tahu apa yang harus dilakukan lagi. Saya tidak berpikir dia tahu baik.
Tolong bantu. Saya sangat membutuhkan saran.
===============================
Halo!
Baik sekarang! Tidak dia telah Anda terbungkus dalam bagus, rapi, paket kecil ??? Dia ingin melakukan apa pun yang dia ingin lakukan - bahkan melakukan perjalanan dengan pasangan seks masa lalu, tinggal bersama mereka, dll, dan dia telah Anda diadakan di lengan panjang membuat untuk lebih mengendalikan pacar masa lalu. Kedengarannya seperti kesepakatan yang cukup nyaman - untuk dia!
Lebih lanjut, dia membuat kekhawatiran Anda masalah di sini - bukan fakta bahwa ini hanya sangat tidak sopan pada bagian HER untuk Anda dan hubungan Anda dengan dia! Dia menutupi kebenaran dengan menggunakan penyesatan - Anda dan masalah Anda dengan mantan pacar.
Dia tidak mengambil tanggung jawab di sini apapun; lanjut, itu bukan Anda berdua yang saling mencintai "mahal". Ini ANDA yang mencintai menyayanginya dan dia mencintai KAKINYA dan pilihan menyayanginya - lebih mahal daripada hubungan dengan Anda. Mari kita menjadi benar-benar jelas tentang hal itu.
Inilah kenyataan: ini benar-benar dan benar-benar tidak menghormati dia untuk Anda dan hubungan Anda. Ketika Anda masuk ke hubungan berkomitmen Anda harus bersedia untuk menyerahkan beberapa hal untuk mendapatkan manfaat lainnya. Dia tidak mau menyerah kebebasan untuk melakukan apapun yang dia betul menyenangkan untuk dilakukan. Itu bukan hubungan sama sekali. Anda hanya seseorang yang menetapkan di rak dan menarik ke bawah ketika dia membutuhkan dia, tetapi mengabaikan dirinya - dan kebutuhan, keinginan, keinginan, dll, - setiap kali itu tidak "nyaman" untuknya. Terus terang, wanita ini adalah, self-terlibat, jalang egois mementingkan diri sendiri!
Anda harus bangun dan melihat ini untuk apa itu benar-benar - ini tentang DIA mengendalikan ANDA untuk memiliki apa yang dia inginkan tanpa kompromi.
Perjalanan di suatu tempat dengan orang lain selain pacarnya adalah tamparan besar di wajah pacar dan dia tahu kau terlalu pengecut untuk membela diri dan menuntut jenis pengobatan yang layak Anda dapatkan - atau Anda akan berjalan. Jadi, di sini Anda duduk dengan perjalanan nya - dan mari kita juga harus jelas tentang ini - berhubungan seks dengan pria lain ini. Jangan membohongi diri sendiri. Ini adalah apa yang sebenarnya terjadi. Saya tahu karena saya melihat semuanya freakin 'waktu! Anda akan lebih baik datang ke indra Anda dan menyadari apa ini.
Alasan terbesar mengapa Anda perlu menyadari bahwa ini bukan bahkan masalah sehubungan - itu bahwa dengan menoleransi hal itu, Anda menjadi pus besar di matanya. Dia tahu dia bisa berjalan di seluruh Anda dan Anda hanya akan duduk di sana karena kau "cinta". Itu berarti dia memiliki testis dan setiap bagian lain dari Anda.
Inilah yang perlu Anda lakukan: menendang idiot ini ke pinggir jalan. Katakan padanya bahwa Anda benar-benar, positif TIDAK AKAN diperlakukan dengan hormat bahwa dia benar-benar berpikir dia memiliki beberapa hak untuk melemparkan pada Anda. Jika Anda tidak punya nyali untuk melakukannya, katakan padanya bahwa aku bilang begitu. Percayalah, dia tidak akan pernah menulis kepada saya untuk mengklaim sebaliknya karena dia DAN aku tahu perbedaan!
Anda juga akan harus menyadari bahwa bulan kalian berdua terpisah hanyalah kesempatan lain baginya untuk menemukan orang lain dengan lebih banyak kekuatan dan siapa yang patut dihormati - dan dia akan mencari. Apa dia mengatakan dan apa yang dia lakukan tidak sinkron di sini. Ini tindakan, bukan kata-kata yang berarti segalanya. tindakannya berbicara sangat keras: Anda kenyamanan ketika Anda melakukan apapun yang dia ingin Anda lakukan - dan ketika dia memiliki waktu untuk Anda - dan Anda mengganggu setiap kali lainnya.
Beberapa hubungan!
Lebih parah lagi, Anda memiliki setiap sedikit kekuatan untuk berbicara yang merupakan satu-satunya hal yang dia tampaknya memahami. Tidak heran mantan pacar mencampakkannya! Dia mencari seseorang cukup kuat untuk menceritakan apa yang mereka harapkan dan sebagai gantinya, ia memiliki seseorang yang "pemahaman" dan "percaya" semua saat dia belum mendapatkan semua itu.
Salam Hormat...

Tidak ada komentar