Kopi Pods - Untuk The Lazy kopi Drinker

Share:

jual kopi hijau

Kopi Pods - Untuk The Lazy kopi Drinker

 

Sebuah Kopi Pod adalah mesin yang digunakan untuk menyeduh kopi instan setiap saat kita inginkan. Tampaknya ada banyak perusahaan yang manufaktur sekelompok kopi polong yang sekarang tersedia di supermarket. Beberapa produsen kopi polong Black & Decker Melitta Phillips Senseo Folgers dan banyak lagi. Semua mesin ini tampaknya datang dalam berbagai ukuran. Mesin ini juga memiliki kecenderungan untuk menetes setelah membuat setiap cangkir kopi. Segera perusahaan manufaktur pod kopi ini berpikir untuk membawa lebih baru dan lebih baik mencicipi kopi polong ke dalam pasar.

 

· Siapapun dapat membuat pod kopi sendiri di rumah sangat mudah

 

Beberapa tidak suka pembuat pod kopi biasa mereka dan lainnya tidak memiliki mesin pod kopi mereka sendiri. Berikut ini adalah solusi yang sangat baik untuk semua orang yang suka minum kopi karena mereka sekarang dapat membuat pod kopi sendiri di rumah sangat mudah. Siapapun dapat membuat pod kopi ini dengan peralatan dapur yang biasa. Jadi di sini adalah beberapa hal yang mereka akan perlu untuk membuat pod kopi mereka sendiri di rumah mereka stainless steel mengukur sendok jar penyaring dll Sekarang di sini adalah proses singkat mempersiapkan kopi pod di rumah.

 

Pertama apa yang perlu adalah bahwa stainless steel berukuran sendok yang harus sesuai dengan pemegang pod pembuat kopi. Selanjutnya ia harus mencari jar yang harus cocok baik di dalam sendok ukur. Maka dia harus menemukan untuk penyaring kopi yang dapat melayani 5 cangkir kopi. Sekarang jar harus ditetapkan ke dalam sendok pemegang pod. Pod kopi akan lebih baik jika semuanya cocok. Sekarang ia harus mengambil penyaring kopi dan memiliki untuk membentuk filter secara merata di ujung tabung. Kertas saring harus ditempatkan di tengah tabung. Berikutnya ia harus membalikkan jar dan harus menempatkannya di sendok ukur. Sekarang dia harus menghapus jar dan meninggalkan filter berbentuk cangkir di gelas ukur.

 

Sekarang ia hanya harus menambahkan 2 sendok teh kopi bubuk ke filter cangkir kertas. Pembuat kopi khas menggunakan sendok yang dapat menampung sekitar 7 Gms kopi. Berikutnya mengguncang cangkir sedikit untuk menyebarkan kopi bubuk secara merata di seluruh bagian bawah filter di dalam tabung. Dengan cara ini kopi bubuk dapat benar-benar tertutup. Akhirnya pod kopi diharapkan siap. Satu hal yang harus diingat bahwa sebelum setiap siklus pembuatan bir pemegang pod harus dibersihkan untuk memastikan bahwa tidak ada yang menghalangi lubang polong.

 




Avast logo

Email ini telah diperiksa untuk mendeteksi virus oleh perangkat lunak antivirus Avast.
www.avast.com


Tidak ada komentar