Korba Lounge & Café: Delightful terbuka & Family-Friendly Suasana di Korba

Share:

kopi hijau

Korba Lounge & Café: Delightful terbuka & Family-Friendly Suasana di Korba

 

Korba adalah salah satu kabupaten Cairene paling bersemangat dan menjadi favorit banyak - termasuk Anda benar-benar. Baik itu berjalan-jalan, memiliki kopi atau makan di tengah-tengah beberapa bangunan apartemen tua yang dirancang dengan indah, selalu ada sesuatu untuk semua orang. Menggali untuk semua yang baru di lingkungan, kami membayar kunjungan ke El Korba Lounge, pendatang baru ke Kairo restoran adegan yang hit dan miss pengalaman.

 

Sebelumnya dikenal sebagai El Veranda Café, El Korba Lounge adalah villa dua lantai dengan luas sederhana luas outdoorsy dan anak-anak berwarna-warni seluruh taman bermain dalam ruangan, dikelilingi oleh kursi rumah berwarna-warni.

 

Selain klasik khas restoran seperti Fettuccine Alfredo (44,95 LE), Beef Fajita (74,95 LE) dan Cordon Bleu (79,95 LE), El Korba Lounge menu membanggakan hidangan unik lainnya seperti Udang Quesadilla (59,95 LE) dan Korba udang Steak (119,95 LE ).

 

Kami mulai makan kami dengan kentang Skin (34,95 L.E) untuk hidangan kami dan untuk induk kami, kami pergi untuk Korba Chicken Cordon Bleu (79,95), Scallop Bocatchini (79,95) dan Chicken BBQ pizza (54,95).

 

Terdiri dari kecil empat bagian kentang dikupas panggang garing, kentang boneka dengan penuh dengan keju leleh panas, atasnya dengan empat potongan-potongan kecil daging sapi daging dan disajikan dengan saus cabai manis - tidak krim asam seperti yang dijanjikan dalam menu - sebuah sangat lezat mulai makan kami.

 

Chicken Cordon Bleu, di sisi lain, disajikan dengan saus jeruk yang aneh di sekitar ayam yang memiliki rasa yang dikenali hambar, tapi dua potongan besar goreng, dada ayam Soto melilit keju meleleh dan menyatu dengan kecil sepotong daging sapi daging benar-benar dibuat untuk saus. Memilih untuk kentang goreng dibumbui dan dilakukan dengan baik sayuran tumis sebagai sisi, seluruh ensemble yang lezat.

 

The Scallop Bocatchini sama lezat, dengan dua potong besar halus dan bertekstur halus steak direbus - tidak panggang sebagai menu ucapkan-steak yang direndam dalam krim tebal dan saus lada jamur flavourful hitam dan diisi dengan keju meleleh mozzarella selera dan salami. hidangan ini disajikan dengan kentang goreng goreng sempurna dan beras Basmati Soto.

 

Berharap bahwa pizza akan sama baiknya seperti piring sebelumnya, ayam BBQ pizza, memiliki mengecewakan dan menimbulkan selera kerak pizza dengan porsi berlebihan saus BBQ dan bawang goreng yang mengakibatkan aftertaste menyenangkan tajam. Merembes hanya untuk hidangan ini adalah potongan ayam Soto, yang kita akhirnya makan dari pizza kerak.

 

Karena menu tidak termasuk bagian penutup, kami menuju ke bar makanan penutup yang memiliki makanan penutup sederhana termasuk brownies dengan es krim, cheesecake dan kue coklat cair.

 

Pergi untuk Strawberry Cheesecake (34,95 L.E), makanan penutup memiliki halus dan lezat krim keju mengisi atasnya dengan saus strawberry lezat, dan kerak memiliki tekstur serpihan kerak hanya itu tidak membahayakan rasa.

 

Kami hanyut makan kami dengan kopi Turki (17,95 LE) yang memiliki rasa kapulaga kuat, diikuti oleh sempurna dibuat anggur dan shishas blueberry rasa (37.95 LE masing-masing) yang tidak cenderung benar untuk melestarikan rasa untuk sisa malam .

 

Meskipun layanan ini -mungkin sangat lambat karena kekurangan staf - dan fakta bahwa beberapa item yang tidak dilaksanakan dengan baik, kita masih berpikir bahwa Korba Lounge dengan suasana yang luas dan menyenangkan -dan beberapa memperhatikan kualitas rasa-bisa menjadi yang populer pergi ke tempat di daerah Heliopolis.

 

 Cairo360

Tidak ada komentar