Pentingnya Perilaku Anda Pada Tanggal Pertama

Share:

http://jualgreencoffee.weebly.com/

Pentingnya Perilaku Anda Pada Tanggal Pertama

 

Bagaimana Anda berperilaku pada kencan pertama biasanya menentukan apakah atau tidak kencan kedua akan berlangsung. Karena itu, banyak orang pergi ke panjang seperti untuk melihat dan bertindak yang terbaik. Namun, apa yang orang tidak tahu adalah bahwa ada lebih tanggal pertama dari sekedar terlihat baik, bertindak tertarik, menggoda atau bercakap-cakap. Berperilaku diri benar sering diabaikan, tidak tahu bahwa ini sebenarnya sangat penting.

 

Selalu tepat waktu untuk tanggal. Rencana ke depan sehingga Anda akan tahu rute terbaik untuk mengambil untuk mendapatkan ke lokasi Anda. Ketika merencanakan kencan Anda itu akan menjadi ide yang baik untuk menambahkan beberapa waktu ekstra untuk penundaan lain-lain seperti lalu lintas dan kecelakaan. Dengan cara ini, Anda masih akan dapat berhasil dalam waktu untuk kencan Anda, bahkan jika Anda mengalami penundaan tersebut. Dan jika Anda sampai di sana dini, gunakan waktu untuk mempersiapkan dan mendapatkan diri Anda siap. Anda tidak harus membuat kencan Anda menunggu Anda. Setelah semua, waktu semua orang adalah berharga sehingga membayar untuk menunjukkan pasangan Anda bahwa Anda menghormati / nya jadwalnya juga.

 

Selalu bersikap sopan. Ada saat-saat ketika Anda mungkin merasa kesal atau kecewa jika kencan Anda tidak akan sebaik yang Anda harapkan. Tapi ingat bahwa tidak ada alasan untuk perilaku kasar. Sebisa mungkin, memperhatikan apa tanggal Anda berkata, terlibat dalam percakapan, bertindak seolah-olah Anda bahagia, dan selalu tersenyum. Mereka mengambil waktu dan usaha untuk bertemu dengan Anda, jadi setidaknya menunjukkan tanggal Anda bahwa Anda menghargai usaha mereka dengan menjadi sopan.

 

Juga ingat untuk menjadi bijaksana dan peka terhadap perasaan tanggal Anda. Menahan diri dari membuat menyenangkan dari kencan Anda dengan cara yang mengerikan. Untuk Anda, mungkin tampak bahwa lelucon lucu, tapi bagi mereka itu dapat ditafsirkan sebagai kritik. Pada akhirnya, Anda bisa berakhir dengan menyakiti perasaan tanggal Anda. Jika Anda akan menolak mereka Anda harus baik dan melakukannya dengan cara yang bijaksana.

 

Jujur dalam berurusan dengan tanggal Anda. Meskipun mungkin tampak "bijaksana" bagi Anda untuk memberitahu seseorang yang Anda minati bahkan jika Anda tidak, itu benar-benar bukan ide yang baik. Anda hanya memimpin mereka untuk apa-apa, dan ini berarti upaya terbuang dan perasaan pada bagian mereka. Jika Anda tidak tertarik pada seseorang, maka jujur ​​dan memberitahu tanggal Anda (dengan cara yang bijaksana) bahwa Anda tidak ingin memiliki kencan kedua. Menghormati tetapi langsung, sehingga Anda tidak membuang salah satu dari waktu Anda.

 

Terakhir, menjadi fleksibel ketika menetapkan tanggal. Kadang-kadang rencana mungkin ikut campur sehingga Anda harus siap untuk menangani hal-hal seperti pada kencan pertama Anda. Misalnya, jika Anda berencana mengambil tanggal Anda untuk film tertentu tetapi tanggal Anda ingin hanya mengambil secangkir kopi di suatu tempat, tidak membuat kencan Anda merasa buruk. Sebaliknya cukup fleksibel untuk mencoba tempat lain. Selain itu, tujuannya adalah untuk mengenal tanggal lebih, jadi jika Anda harus melangkah keluar dari zona kenyamanan Anda, maka tidak akan ada salahnya mencoba. Ini adalah beberapa hal yang harus selalu diingat ketika pada kencan pertama. Ingat, sopan santun dan peduli etiket!

Tidak ada komentar