Teratur Lakoni Puasa Daud serta Lari, Berat Badan Salman Berhasil Turun 19 Kg

Share:

www.caralangsing.net

Teratur Lakoni Puasa Daud serta Lari, Berat Badan Salman Berhasil Turun 19 Kg

 Banten - Diejek rekan bikin Salman Daud Sembiring (20) jengkel. Ya, memanglah saat itu berat Badan Salman meraih 88 kg. Oleh karena itu, Salman pada akhirnya mengambil keputusan untuk menurunkan berat Badannya. Sepanjang 10 bln., ia mengombinasikan puasa Daud ditambah dengan berolahraga lari. Tidak diduga, bobot Salman dapat turun hingga 19 kg. Pada detikHealth serta ditulis pada Jumat (27/11/2015) di bawah ini narasi komplit bagaimana Salman dapat berhasil menurunkan berat Badannya : Pada bln. Januari 2015, berat Badan saya meraih 88 kg. Saya tak yakin diri dengan kata lain percaya diri dengan tampilan saya. Satu waktu, saya pernah diejek oleh seorang serta ejekan itu bikin saya begitu jengkel. Pada akhirnya saya berusaha untuk lakukan diet untuk menurunkan berat Badan. Awalannya, saya coba mengaplikasikan Diet OCD (Obsessive Corbuzier's Diet) sekitaran bln. Maret sampai Mei. Sepanjang itu juga, OCD saya gabungkan dengan lari sepanjang satu jam /hari. Untuk cara OCD-nya, saya tentukan jendela makan 4 jam. Nah, karena cara tersebut, saya sukses menurunkan berat Badan sejumlah 12 kg serta bobot saya jadi 76 kg. Namun, lalu saya cobalah lakukan puasa Daud (puasa selang-seling) lantaran menurut infomasi yang saya baca, nyatanya cara dietnya tambah baik. Sepanjang bln. Juni hingga November saya berkelanjutan mengaplikasikan puasa Daud. Berolahraga lari tetaplah saya lakoni sekitaran 20 menit /hari, minimum tiga hingga lima kali satu minggu. Dengan cara itu, saya sukses menurunkan berat Badan sampai 69 kg atau mungkin dengan kata lain berat Badan saya turun lagi 7 kg. Saat ini, saya mengaplikasikan berolahraga push-up 60 kali serta angkat barbel 20x4 set tiap-tiap pagi serta malam. Umumnya, saya makan dua buah pisang setiap pagi serta satu buah mangga tiap-tiap habis maghrib. Sehari-hari, saya juga bebas makan apa sajakah yang utama tak terlalu berlebih. Pesan saya untuk pembaca detikHealth, terkecuali untuk maksud menurunkan berat Badan, janganlah lupa kalau diet kita kerjakan juga untuk kesehatan. (rdn/vit)

Tidak ada komentar