Cara Menurunkan Berat Badan Cowok

Share:
Cara Menurunkan Berat Badan Cowok

Makanan Nutrisi & ndash; Cara Menurunkan Berat Badan tanpa merampas Diri

Ini adalah fakta tak terbantahkan bahwa nutrisi makanan yang tepat akan membantu Anda menurunkan berat badan dengan cepat dan aman. Selama Anda tahu pentingnya relatif dari kelompok makanan yang berbeda maka Anda akan dapat merumuskan yang tepat diet untuk diri sendiri.
Ini adalah kesalahpahaman yang sangat umum bahwa penurunan berat badan harus melibatkan perampasan. Ya, jika Anda diet terdiri dari burger, kentang goreng dan milkshake setiap hari maka Anda tentu perlu menghilangkan diri. Namun, kebanyakan orang tidak memiliki diet sangat tidak sehat tersebut dan karena itu don & rsquo; t perlu membuat banyak perubahan.
1. Makan makanan yang memberi Anda kesenangan, tetapi dalam jumlah terbatas. Seseorang tidak dapat menyangkal fakta bahwa makan makanan lezat adalah pengalaman yang sangat sensual. Tidak ada gunanya memotong makanan yang baik jika Anda & rsquo; re akan merasa sengsara tentang hal itu. Anda & rsquo; akan hanya berakhir makan berlebihan kompensasi sehingga Anda mungkin juga makan sejumlah kecil hal favorit Anda.
2. Jangan makan makanan di jalankan. Meluangkan waktu untuk menikmati makanan sehingga Anda mendapatkan kepuasan yang maksimal dari itu. Mengunyah makanan Anda dengan benar dan memakannya off piring cantik. Tinggal jauh dari televisi ketika memiliki makanan Anda atau Anda & rsquo; hanya akan terus menyekop makanan di Anda & rsquo;. Akan merasa puas setelah makan dan memenangkan & rsquo; t merasa mengidam makanan terlalu kuat jika Anda benar-benar menikmati apa yang Anda & rsquo; re lakukan.
3. Menempel masakan dan resep yang don & rsquo; t melibatkan banyak menggoreng atau memanggang. Ada banyak jenis lezat makanan yang don & rsquo; t membutuhkan seluruh banyak lemak dalam proses memasak. Ambil sedikit usaha untuk mencari tahu tentang makanan ini sehingga Anda dapat menikmati makanan lezat yang tidak dikemas dengan kalori.
4. Membuat substitusi rendah kalori bila memungkinkan. Hal ini umumnya mungkin untuk membuat sebagian besar hidangan tanpa menggunakan bahan-bahan berkalori tinggi atau banyak lemak. Sebuah sedikit kreativitas pergi jauh di sini. Jika Anda menggunakan tepung gandum di tempat tepung halus maka Anda mungkin harus menambahkan susu tambahan atau air untuk itu dalam rangka untuk membuatnya ringan. Demikian pula, saus apel dapat digunakan untuk menggantikan beberapa (tetapi tidak semua) dari lemak yang masuk ke dalam adonan untuk kue.
5. Simpan hanya makanan sehat di rumah. Jika Anda don & rsquo; t membeli keripik, kue, biskuit dan sejenisnya maka tidak ada kesempatan untuk mencapai untuk mereka ketika Anda ingin camilan. Pastikan untuk memiliki makanan ringan yang sehat berguna (memotong buah dan sayuran, almond tawar, hummus dll) sehingga Anda don & rsquo; t gila dengan kelaparan.
Anda & rsquo; akan merasa sangat mudah untuk menurunkan berat badan dan tetap sehat jika Anda memiliki sikap yang tepat terhadap nutrisi makanan. Tidak pernah membuat kesalahan dengan diet obsesif. Anda & rsquo; ll hanya akan menempatkan banyak tekanan pada diri sendiri jika Anda menghukum diri sendiri setiap kali Anda makan sedikit lebih bahwa Anda harus. Tips sederhana akan membantu Anda mengurangi jumlah makanan yang Anda makan tanpa benar-benar menyadari fakta bahwa Anda sedang berdiet.



Tidak ada komentar