Bagaimana Cara Menurunkan Berat Badan Dalam 3 Hari

Share:
Bagaimana Cara Menurunkan Berat Badan Dalam 3 Hari


Diet Candida - Tip Untuk Menempelnya

Diet Candida adalah salah satu diet paling menantang yang harus dipatuhi. Hal ini sangat kaku, membatasi dan hambar sampai ke indera dan tidak memungkinkan banyak variasi atau fleksibilitas. Begitu banyak sehingga banyak orang merasa benar-benar dirampas saat mencoba mengikutinya. Tidak peduli bagaimana Anda melihatnya, itulah kebenarannya. Tidak ada jalan lain dan benar-benar tidak ada cara untuk melunakkan pukulannya.
Salah satu tantangan terbesar dari diet ini adalah fakta bahwa Candida sendiri menciptakan hasrat yang luar biasa untuk mendapatkan gula dan karbohidrat olahan. Ini tidak biasa bagi mereka yang mengikuti diet anti-kandida untuk terlibat dalam kecurangan yang sering atau benar-benar jatuh dari gerobak dan melakukan pesta gula / karbohidrat.
Hambatan besar lainnya yang harus diatasi adalah perubahan drastis dari diet standar yang kebanyakan orang terbiasa makan dan itu bisa diterima masyarakat. Ada jarang dukungan dari teman, keluarga, pengusaha, dll. Dalam usaha siapa pun untuk melepaskan gula, kafein, makanan olahan dan olahan, dan sebagainya, karena mereka tidak memahami keseriusan masalah ini. Banyak orang dipenuhi dengan banyak perlawanan dan skeptisisme dari orang-orang dalam kehidupan mereka saat mereka berusaha membuat perubahan penting ini dalam kehidupan mereka.
Selain itu, begitu tubuh menjadi rentan terhadap pertumbuhan berlebih Candida, kembali ke makanan yang dulunya dinikmati bukanlah sesuatu yang akan pernah terjadi lagi. Tingkat pembatasan hidup jangka panjang tertentu akan dibutuhkan bahkan setelah kemajuan dibuat. Jika seseorang kembali makan gula dan makanan olahan, maka Candida akan berkembang biak lagi. Jadi, banyak orang berjuang, karena mereka merasa diberi hukuman seumur hidup yang tidak bisa mereka jalani.
Ini adalah hambatan yang sangat sulit untuk diatasi dan karena itu kesuksesan pada diet Candida memerlukan komitmen serius terhadap diri Anda dan juga tekad, ketekunan, dan disiplin diri yang besar.
Namun, inilah beberapa tip yang telah saya kembangkan selama bertahun-tahun yang telah membantu saya dan orang-orang yang saya nasihatkan.


* Hal pertama yang harus diingat adalah ini, perubahan selalu sulit dan ini sebuah proses. Ini akan memakan waktu untuk sepenuhnya merangkul, menyerap dan menggabungkan semua aspek diet ke dalam hidup Anda. Itu tidak akan terjadi dalam semalam. Jika terasa terlalu berlebihan untuk mengatasinya sekaligus, lakukan satu langkah setiap saat. Makanan terpenting yang harus dilepas adalah gula halus putih, jadi di situlah orang harus selalu memulainya. Setelah Anda menaklukkan pertempuran itu, kemudian beralih ke karbohidrat sederhana dan kemudian karbohidrat kompleks dll, dll, sampai Anda tiba di tempat yang Anda butuhkan. Tidak dapat dipungkiri bahwa Anda akan menipu dan menjatuhkan gerobak kadang-kadang. Jangan biarkan sesekali slip menjadi alasan untuk benar-benar meninggalkan diet Anda selama berhari-hari atau berminggu-minggu atau pergi ke pesta mabuk-mabukan. Mengkritik, menghukum atau memarahi diri sendiri hanya akan menyebabkan perilaku yang lebih merugikan diri sendiri. Bersikap baik hati, mencintai dan memaafkan diri Anda sendiri, namun mereka adalah garis tipis antara menerima diri Anda dan memberi izin kepada diri Anda untuk merusak. Anda perlu menemukan keseimbangan dan mempertahankannya.
Begitu Anda mulai melihat hasil dari diet Candida dan mulai merasa lebih baik, Anda akan menjadi lebih termotivasi untuk mematuhi batasan Anda. Akhirnya harga yang Anda bayar tidak akan lebih besar daripada kesenangan yang Anda alami. Punggung set Anda akan menjadi kurang dan kurang sering
Perlu diingat bahwa diet Anda tidak akan selalu membatasi ini. Saat Anda membuat kemajuan dengan memberantas pertumbuhan berlekuk Anda, Anda akan bisa menambahkan lebih banyak makanan enak ke dalam makanan Anda. Ingatkan diri Anda bahwa Anda memiliki sesuatu untuk diharapkan.

* Bingkai situasi dan ubah pikiran Anda. Jangan biarkan diri Anda menjadi bagian dari delusi masyarakat dan penyangkalan tentang gula. Alih-alih melihat diri Anda sebagai jiwa malang yang ditolak dengan lezatnya gula, lihat diri Anda sebagai orang bijak bijak yang mengetahui pengetahuan tentang sepotong informasi yang tak ternilai harganya dan melakukan sesuatu yang baik untuk diri Anda sendiri. Gula putih yang dimurnikan adalah obat adiktif; Ini adalah racun bagi tubuh Anda. Hal ini merugikan kesehatan Anda dalam banyak hal. Hal ini pada dasarnya merupakan obat rekreasi yang dilegalkan yang sebagian besar masyarakat anggap masuk. Lihatlah untuk apa adanya. Bangkitlah di atas ini dan jangan biarkan dirimu menjadi bagian dari itu. Cara Anda belajar makan, hubungan Anda dengan makanan dan tempat itu dalam hidup Anda tidak sehat. Anda harus mempelajari kembali semua hal ini dengan lebih sehat.
Latihlah pikiran Anda untuk mengerti bahwa Anda lebih baik belajar tentang Candida dan dipaksa makan lebih sehat. Tubuh manusia tidak dirancang untuk makan gula putih dan junk food yang disuling. Kesehatan Anda akan mendapatkan banyak manfaat selain menghilangkan ragi.

Bawalah orang lain ke dalam hidup Anda yang secara nutrisi sadar. Orang yang ramah lingkungan, makan organik, hindari makanan gula dan olahan, praktikkan pengobatan alternatif dan menjalani gaya hidup holistik. Tidak mungkin menempel pada diet Candida jika Anda dibombardir dengan godaan di setiap kesempatan. Ya, mungkin ada situasi tertentu seperti fungsi kerja terkait, atau kejadian keluarga saat mereka tidak dapat dihindari, namun sebagian besar, perubahan pada orang-orang yang Anda lingkari dapat dilakukan di semua area lain dalam hidup Anda.
Jika Anda memiliki pasangan atau anak di rumah maka taruh mereka pada makanan juga. Mereka seharusnya tidak juga makan gula dan junk food. Kemungkinan sangat bagus bahwa jika Anda memiliki masalah ragi begitu juga anak dan pasangan Anda. Sebagian besar anak-anak di masyarakat saat ini memiliki masalah ragi, karena mereka terkena antibiotik dan makanan berlemak tinggi gula. Jika tidak, maka Anda melakukannya dengan sangat baik dengan memberi mereka makanan yang lebih sehat sekarang. Jadikan itu usaha keluarga.

Jaga gula, semua produk gula, makanan olahan dan makanan olahan di luar rumah, jadi Anda tidak akan tertarik pada mereka saat Anda lapar atau stres. Ganti dengan hal-hal seperti kacang, biji, buah dan yogurt. Jangan merasa bersalah atas dampaknya terhadap orang lain di rumah tangga. Seorang anggota keluarga tidak akan membawa heroin atau bir di rumah jika orang yang mereka cintai mencoba untuk sembuh dari kecanduan alkohol atau obat-obatan dan prinsip yang sama berlaku di sini.
Keseimbangan neurotransmiter Anda dengan suplemen asam amino yang baik dan ekstra glutamin. Kurang atau tidak seimbang neurotransmiter merupakan faktor penyebab kecanduan. Racun Candida memiliki dampak kuat pada neurotransmiter.
Latihan sedikitnya 5 atau 6 hari seminggu. Ini membantu mengurangi nafsu makan, meningkatkan sistem kekebalan tubuh Anda, membuat toksin Candida terakumulasi, menstimulasi neurotransmiter Anda dan meningkatkan mood Anda.
Dapatkan dukungan emosional dan dorongan melalui teman atau konselor. Seseorang yang dapat membantu Anda menjaga segala sesuatunya dalam perspektif, mengingatkan akan tujuan Anda dan mengapa Anda memilikinya dan membantu Anda tetap berada di jalur yang benar.
* Miliki rencana tindakan untuk situasi yang Anda tahu akan menyabotase diet Anda. Jangan biarkan hal itu terjadi secara kebetulan, karena ini akan membuat Anda terjatuh. Misalnya, ketika Anda pergi ke acara sosial atau fungsi pekerjaan yang terkait, makan makanan sehat Anda di rumah sebelum Anda pergi sehingga Anda tidak akan lapar atau membawa makanan sendiri bersama Anda. Ambil cemilan sehat atau makan bersama Anda saat Anda akan berbelanja atau menjalankan tugas saat makan.
Ingatkan diri Anda bahwa hasrat hanya bersifat sementara. Ya, saya tahu mereka merasa tidak akan pernah berakhir saat berada di tengah jalan dan rasanya seperti akhir dunia ketika Anda tidak dapat memenuhinya, namun kenyataannya adalah bahwa mereka benar-benar hanya akan bertahan beberapa menit kemudian. Dan Anda akan bertahan. Ride it out. Begitu Anda terbiasa mengendarainya, mereka akan kehilangan kekuatan mereka atas Anda.
* Ekspresikan perasaan Anda dan lakukan konflik. Jangan biarkan mereka membangun. Perasaan yang tidak diungkapkan bisa menyebabkan makan emosional dan binging. Perasaan yang tidak terselesaikan sering mengakibatkan hasrat gula sebagai cara untuk mengobati sendiri.
Hapus racun lingkungan dari lingkungan Anda. Bahan kimia sehari-hari yang biasa di lingkungan Anda seperti persediaan pembersih, sampo, parfum, make up, pestisida, sabun cuci piring, sabun cuci piring, penyegar udara, asap rokok, knalpot mobil, dll., Merupakan faktor penyebab utama memicu kecanduan gula dan karbohidrat. . Bahan kimia merangsang area otak yang memicu hasrat.
Cobalah untuk tidak merasa dirampas. Merasa dirampas sering menyebabkan perilaku merusak diri sendiri seperti binging. Ganti makanan terlarang Anda dengan sesuatu yang lain yang lebih sehat. Biarkan diri Anda sesuatu yang lezat sehingga Anda bisa menikmati setidaknya sekali seminggu yang tidak terlalu berbahaya. Misalnya, Anda bisa memperlakukan diri Anda dengan es krim atau pisang Beras Dream, pisang atau kurma dicampur dengan mentega almond. Bila Anda makan dengan nikmat ini, biarlah itu menjadi pengalaman Zen. Jadilah satu dengan itu Biarkan diri Anda benar-benar terserap dalam setiap aspek pengalaman. Ambillah bau, tekstur dan rasanya, Jangan hanya melahapnya. Nikmati dan hargai sepenuhnya.
Masukkan tip ini ke dalam kehidupan sehari-hari Anda dan Anda akan mendapati bahwa diet Candida jauh lebih mudah bertahan. Namun, penting juga untuk diingat bahwa hal itu akan memerlukan lebih dari sekedar diet agar berhasil mengurangi pertumbuhan berlekuk ragi. Diet adalah komponen penting, namun harus dikombinasikan dengan rencana komprehensif yang membahas keluasan dan kompleksitas sindrom pertumbuhan berlebih Candida.
Pelajari bagaimana Gejala Candida memengaruhi kesehatan mental dan fisik Anda dan bagaimana Diet Candida dapat membantu Anda.

Tidak ada komentar