3 Tanggal Kesenangan dengan Fire Pit

Share:
tas kulit 
3 Tanggal Kesenangan dengan Fire Pit

Salah satu kencan favorit saya yang saya atur untuk suami saya sebelum kami menikah adalah seorang tentara yang berburu di taman. Saya mengambil sekantung tentara, menulis angka di bagian bawah masing-masing, dan kemudian menyembunyikannya di sekitar taman untuk ditemukan oleh suami saya. Setiap nomor berhubungan dengan notecard yang saya tulis menggambarkan memori atau karakteristik yang saya sukai darinya. Dia tidak menemukan mereka semua - saya keliru telah membeli orang-orang tentara hijau gelap yang menyatu dengan sangat baik dengan tanaman taman & mdash; tetapi yang dia temukan dia cintai.
Saya biasa melakukan semua jenis kencan kreatif seperti itu, dan dia juga melakukannya. Kami sekarang sudah menikah lebih dari satu tahun, dan saya tidak dapat hadir karena sudah berkencan. Saya tidak yakin mengapa; mungkin sekarang setelah saya keluar dari perguruan tinggi dan bekerja di pekerjaan dewasa, saya memiliki lebih sedikit energi dan waktu. Selain itu, lebih mudah untuk merencanakan kejutan ketika Anda tidak tinggal bersama orang tersebut. Namun, saya menyadari betapa pentingnya menjaga kencan secara teratur bahkan dalam pernikahan. Agar tidak jatuh ke dalam rutinitas dan mengambil pasangan Anda begitu saja, Anda harus secara teratur saling mengejar.
Di masa ekonomi sulit ini, sulit untuk keluar setiap minggu, terutama jika Anda harus menyewa pengasuh. Tapi, itu bukan alasan untuk mengurangi tanggal malam; itu artinya Anda harus lebih kreatif. Suami saya dan saya telah menikmati beberapa kencan yang menyenangkan di halaman belakang kami sendiri dengan lubang api kami & mdash; di sini adalah daftar tiga teratas kami. Bukan berarti Anda membutuhkan api unggun untuk menikmatinya, tetapi api memiliki suasana yang tepat untuk kencan malam, ditambah itu membuat saya tetap hangat karena saya banci ketika suhu di bawah 75 derajat.
Dua Kebenaran dan Kebohongan Saya yakin Anda telah memainkan game ini. Satu orang muncul dengan dua fakta tentang kehidupan mereka dan satu kebohongan, dan orang lain menebak yang mana kebohongannya. Game sederhana, tetapi dengan api yang bagus, Mike & rsquo; s Hard Lemonade, dan dark chocolate, game ini bisa bertahan selama berjam-jam. Suami saya dan saya baru menikah setahun, jadi saya masih menemukan banyak hal baru tentangnya. Namun, bahkan jika Anda sudah menikah 40 tahun, saya yakin masih ada kisah yang tidak Anda dengar.
Cribbage- Anda bisa mendapatkan papan yang cukup murah di Target atau membuat yang buatan sendiri (milik kami terbuat dari karton dengan penny spidol). Anda dapat mencari aturan online jika Anda belum pernah bermain sebelumnya. Tapi dengan dua kursi teras, meja ujung, dan cahaya api, ini adalah malam kencan yang santai. Kami juga menaikkan taruhan di mana, sebelumnya, kami membuat taruhan seperti: pecundang harus mencuci piring, pemenang mendapat gosok kaki, atau pecundang harus menari ke video musik Justin Bieber.
Buku Audio - Saya tahu, sedikit norak, tetapi saya dan suami saya keduanya jurusan bahasa Inggris, dan ini menarik bagi kami. Saya memiliki CD player dengan baterai, jadi kami hanya memeriksa buku audio dari perpustakaan dan mendengarkannya di bawah bintang-bintang. Kami sedang menelusuri klasik sekarang, tetapi Anda dapat mendengarkan Twilight atau Lord of the Rings atau buku lain yang telah dipublikasikan pada abad ini.
Itu hanya tiga dari tanggal favorit kami yang nyaris gratis. Tetapi jika Anda memiliki ide sendiri atau melakukan pencarian Google untuk inspirasi, lakukanlah. Ada banyak sekali ide kencan di web, dan mereka dapat memicu ide kencan Anda sendiri. Ingatlah untuk terus berpacaran & mdash; tetap saling mengaitkan satu sama lain.


Tidak ada komentar