Manfaat Oksigen Wajah

Share:
alasan pasti manfaat trulum untuk kebutuhan kulit Anda
Manfaat Oksigen Wajah

1) Seperti semua makhluk hidup, kulit kita membutuhkan oksigen untuk bertahan hidup, bereproduksi dan beregenerasi. Pada kulit yang lebih muda, proses ini sangat efisien, tetapi seiring bertambahnya usia, kapiler mikro merosot dan kulit tidak menerima makanan yang dibutuhkannya. Akibatnya, metabolisme sel-sel kulit kita melambatkan kolagen dan penurunan kadar elastin dan garis-garis halus, perubahan warna dan kerutan mulai muncul. Paparan sinar matahari, polusi udara, variasi panas dan dingin yang ekstrem, fluktuasi diet, kekhawatiran dan tekanan sehari-hari serta ketegangan kehidupan memengaruhi kondisi kulit Anda. Menambahkan oksigen ke perawatan wajah Anda akan menenangkan dan menyegarkan kulit Anda secara alami, seperti tidak ada perawatan lain.
2) Oksigen sangat penting untuk kesehatan dan pemeliharaan sel-sel kulit dalam tubuh manusia. Dengan bertambahnya usia, kulit kehilangan kemampuannya untuk mempertahankan dan menggunakan Oksigen untuk proses metabolisme yang normal, seperti perbaikan dan regenerasi. Ketika oksigen kurang pada tingkat sel, kulit kita mulai menua & mdash; kadang-kadang prematur. Facial dengan Oksigen membantu menyehatkan dan meremajakan kulit kusam.
3) Jadi mengapa oksigen bekerja untuk membuat kulit kita lebih halus dan lebih lembut? Teori di balik kecantikan beroksigen adalah bahwa kita semua membutuhkan oksigen untuk bertahan hidup. Oksigen adalah apa yang menghidupkan dan mengisi ulang sel-sel dalam tubuh kita. Namun, karena polutan di lingkungan kita hari ini, kandungan oksigen kita telah sangat berkurang. Juga benar bahwa seiring bertambahnya usia, oksigen tidak mencapai sel-sel kulit kita secara efisien, yang menyebabkan proses penuaan. Hasilnya bisa kulit lebih tipis dan munculnya kerutan dan bintik-bintik usia. Facial oksigen akan mengisi kembali jumlah oksigen yang diterima kulit, menjadikannya dehidrasi, gemuk dan tampak lebih muda.
4) Untuk menerima wajah adalah salah satu keputusan perawatan kulit terbaik yang dapat Anda buat! Perawatan wajah perawatan kulit anti penuaan Anda akan memurnikan, mendetoksifikasi, menstimulasi sirkulasi, memperbaiki sirkulasi, menyembuhkan kulit, mencegah kerusakan kulit, merevitalisasi kulit dan melembutkan garis dan kerutan. Langkah-langkah dasar untuk perawatan kulit wajah adalah 1. Cleanse, 2. Eksfoliasi, 3. Pijat, 4. Oleskan masker,
5. nada, dan 6. Hidrat. Lihat di bawah ini untuk banyak pilihan untuk membantu meningkatkan kecantikan alami Anda dan memulihkan penampilan yang lebih muda.
5) Oksigen memiliki kekuatan regeneratif yang luar biasa. Selama beberapa dekade, dokter tidak hanya mengakui fakta ini tetapi juga menggunakannya dalam perawatan luka bakar, gangren dan luka yang tidak akan menyembuhkan sebaliknya. Dalam lingkungan yang kaya oksigen, bakteri, virus, dan infeksi jamur tidak bertahan hidup. Selain itu, konsentrasi oksigen yang tinggi memicu tubuh memiliki fungsi penyembuhan. Jika Anda benar-benar terbakar atau terluka, kulit akan cepat sembuh dalam lingkungan yang baik.
6) Jika Anda memiliki cacat, targetkan setiap jerawat, atau area pori yang diperbesar secara langsung dengan Verseo. Untuk respons yang lebih cepat, angkat bola sedikit dari kulit dan sesuaikan seperlunya, sehingga Verseo masih berfungsi. Menarik terlalu jauh akan menghentikan aksi Verseo. Pergilah ke sekitar setiap jerawat atau pembesaran pori selama 30 hingga 40 detik pada tingkat setinggi yang ditolerir dengan nyaman.
7) Jika Anda menginginkan kulit yang indah, bercahaya, dan bersih maka Anda perlu datang untuk perawatan wajah anti-penuaan labu kami, yang dirancang untuk merawat wajah & leher. Wajah labu berjalan selangkah di luar facial tradisional, yang dirancang untuk memberikan kulit Anda tindakan pembersihan pori terdalam, peremajaan wajah dan kulit bercahaya yang pernah Anda lihat! Kami akan membuat kulit Anda terlihat sempurna untuk semua foto liburan Anda. Seri 3 direkomendasikan untuk hasil terbaik.


Tidak ada komentar